[NOTICE] TSUNDERE SUB COLLABORATION

Halo, NCT Fans~
Saya disini sebagai subber untuk NCT ingin membuat kerja sama dalam project hardsub. Dan kali ini, dikhususkan bagi kalian yang memiliki keahlian di bidang “timing”.

Ini bukan tim permanen, karena saya yakin kalian juga pasti ada kalanya memiliki jadwal pribadi atau semacamnya. Disini, kita berkolaborasi dimana kalian akan mengambil bagian timing dan selainnya akan kembali di handle oleh saya, tsundere. Credit nama timer tentu akan di cantumkan pada subbed video kita.

Karena disini saya mencari SUB timer demi waktu update yang lebih efisien, saya harap kalian yang ingin bergabung bisa meluangkan waktu bebasnya dengan mengutamakan SUB. Dan tentunya, saya mencari timer dengan skill yang memadai. Tidak harus over perfect, cukup kurang lebih dengan skill saya dalam timing caption. Kalian bisa lihat di video-video hardsub NCT Life di channel youtube.

Bagi yang berminat, bisa bicarakan lebih lanjut di personal account admin. hubungi line : hepidiana atau twitter @nct_indosub

contribute your best for NCT^^

tsundere.

Tinggalkan Balasan

