[TRANS] 160711 NCT From Star Board – TEN “Love You”

[Dari Ten]

Halo semuanya, ini Ten.

Kemarin aku sudah rekaman untuk Hit The Stage. Apa kabar kalian semua baik-baik saja?

Aku sangat  senang karena akhirnya kita bisa berjumpa lagi setelah cukup lama.

Karena aku sudah rekaman untuk Hit The Stage, mohon nantikan penampilan baruku dan tolong dukung aku !!

Aku bekerja sangat keras untuk ini, jadi tolong tonton siaran pertamanya pada 27 Juli!!

Love you – Ten

eng trans by @moonlighting94
indo trans : tsundere


NOTE : Kalian bisa mem-voting Ten dalam show Hit The Stage lewat link yang ada di widget! Cek cek^^/

Tinggalkan Balasan

