161213 NAVER V – VICTORY Episode 1 (INDO SUB & ENG SUB)

161213 Episode 1  “2016” // Member :
NCT U – The 7th Sense (Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, Mark)
Red Velvet (Irene, Wendy, Seulgi, Joy, Yeri)

DOWNLOAD LINK
indo sub : googledrive |  mediafire | mega 
eng sub : mega |  googledrive

indosub by tsundere, markvelouse & sukiyakai
engsub encoded by nctlover25

[!!] DO NOT REUPLOAD | VICTORY full episode | other variety shows
27 pemikiran pada “161213 NAVER V – VICTORY Episode 1 (INDO SUB & ENG SUB)

      1. qlow bisa jjangan YT soalnya kadangkan di banned gtu
        maybe di daily motion gtu #cumasaran
        yang pasti thankyu bgt min udah mau ngesub nih acara
        interest bgt sama pair(?) NCTRedVelvet
        kapan lagi liat mereka interaksi begini
        ditunggu yg dream yah
        kangan sama Lenjuu dan LeSajang
        kkkk
        gomawo salanghae Chu~~

        Suka

  1. Kak udah ngikutin tutorial dari kakak, kalo dari mega gagal mulu harus lofgin email katanya tp gabisa2 jg, kalo dari mediafire masih gakngerti karna yg muncul bukan iklan , kurang paham, yaelah tinggaal download aja padahal pake nyusahin, bantuin fans geganaa kayak kami ini dong min, agak stres juga gak bisa download2 yg berbau naver gt;'(

    Suka

  2. Min aku ga bisa download di semua link yg ada di situ :'((( min upload di solidfile atw yg lain dong…
    admin baik.. semangattt

    Suka

  3. Kakk aku coba link mediafire tapi muncul nya iklan terus 😢😢 terus aku coba yg mega, gak bisa di download 😣😣 terus aku coba yg google drive, juga gak bisa 😧.
    Kakak tsundere yg baik hati, aku tau aku nyusahin bgt sebagai fans. Tapi aku pengen bgt liat mereka 1😭😭 kakak tsundere yg murah hati upload di situs lain yq. Jeballl 🙏🙏

    .
    Makasihhhh bgt udah mau ngesub ini. 사랑해 tsundere and nctsubindoteam ❤

    Suka

  4. maaf kak gangguin terus, link indo sub mediafire gak bisa kak, kayaknya linknya mati.
    kalau via mega gak bisa kalau sizenya besar, karna kalau jaringan internet down sedikit aja, proses downloadnya pasti berhenti dan gak bisa di lanjutkan. pasti sangat sulit untuk download via mega kalau sizenya segitu, kecuali yg durasinya kurang dari 10 menit.
    maaf kak kalau nyusahin, tapi banyak orang bahkan mungkin semuanya gak bisa download jadinya, mungkin bisa via lain? atau kakak bisa bantu kami?
    kami yakin kakak pasti sangat sibuk dan upload videonya pasti lama, jadi maafkan kami yang terlalu banyak meminta ini itu. maklumi kami kak ^^ makasih kak ❤

    Disukai oleh 1 orang

  5. Saran aja temen-temen, aku buka link MEGA pakai Google Chrome memang gabisa. Tapi waktu aku buka pakai Opera, alhamdulillah langsung kedownload. Coba kalian buka pakai web browser lain 😀

    Suka

  6. kemarin aku download via googledrive lancar kok. kalau susah dari mega atau mediafire bisa mencoba goodrive teman2. miminnya juga punya kesibukan loh pastinya. itu udah ada 3 situs ditambah 2 situs engsub, pasti salah satu bisa berhasil donk ya.

    btw, makasih buat admin, semoga mimin selalu diberi kesehatan dan kelonggaran waktu buat re-translate, share link variety show NCT di blog ini. thank you.

    Suka

Komentar ditutup.