[TRANS] 170101 NCT New Year Message

 

“Tahun 2017, tahun dari ayam jantan Selamat tahun baru!~~ Kedepannya tetaplah dukung kami dan berbahagia.” – TAEIL.


“Selamat tahun baru! Aku harap 2017 akan jadi tahun yang baik!” – JOHNNY, NCT 127.


“2017, tahun dari ayam api Selamat tahun baru dan~ nikmati dengan nyaman~ Lewati tahun ini dengan kami lagi” – TAEYONG.


“Tahun ayam api 2017 selamat tahun baru!!” – YUTA.


“Semuanyaaaaaa~ Tahun ayam api, tahun baru kali ini terang benderang. Aku harap kalian semua, kita, semuanya.. mendapatkan tahun baru yang berbahagia~~~” – DOYOUNG.


“Halo, ini TEN TT Walaupun sedih karena 2016 sudah berakhir TT Kalau dipikir lagi, senang juga karena ada banyak kenangan dan pengalaman hehehehe Bagi kami, 2016 adalah tahun yang sangatlah berharga dan berarti 🙂 Aku sangat senang ketika unit NCT U ‘The 7th Sense’ melakukan promosi, karena kami bisa menunjukkan fans sebuah lagu rap, yang aku pribadi suka. Walaupun aku belum bisa menunjukkan banyak sisi yang kupunya, terimakasih sudah mencintai dan mendukungku, aku akan terus bekerja keras jadi ayo semuanya berjuang dengan kekuatan kita, agar aku bisa menunjukkan image baruku tahun depan! Tunggulah sedikit lagi! Sampai jumpa! Ayo lewati 2017 bersama Ten dengan bahagia dan gembira!” – TEN.


“2017!! Selamat tahun baru!! Ayo lewati ‘Tahun ayam api 2017’ bersama NCT 127” – JAEHYUN.


“2017, selamat tahun baru~ aku harap semuanya berjalan dengan penuh keuntungan dan semua orang akan melewatinya dengan baik~ jangan sampai jatuh sakit!!” – WINWIN.


“Hai semuanya. Ini Mark~ Aku rasa 2016 sudah menjadi tahun yang tak terlupakan untukku, dan aku akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat 2017 menjadi lebih sulit untuk dilupakan lagi, dan menjadi tahun yang dipenuhi memori! oh! Aku dengar tahun 2017 adalah tahun ayam jantan~ Aku sangat suka ayam 🙂 Selamat tahun baru!!” – MARK.


“2017 adalah tahun ayam jantan keke semuanya, semoga tahun kalian berbahagia~ selamat tahun baru~” – RENJUN.


“Selamat tahun baru~ aku juga berharap tahun ini akan menjadi tahun yang sehat dan berbahagia~ sekarang, bagaimana kalau kita berusaha melakukan yang terbaik untuk 2017? keke” – JENO.


“Halo~ ^^ ini Haechan!! Di 2017-pun, jadikan tahun yang berbahagia bersama kami, NCT~~!! terimakasih~” – HAECHAN.


“2017~ Selamat tahun~~~~~~ baru!!!! ^v^” – CHENLE.


“To : Semua fans kami!! Selamat tahun baru!! 2017 akan jadi tahun yang lancar!! makan banyak-banyak ayam bumbu!” – JISUNG.

eng trans by monstasx & taestheticly | via. SM_NCT indo trans by tsundere.

Tinggalkan Balasan

